Home

Jumat, 05 Maret 2010

Daniel Radcliffe Lupa Judul Filmnya

Kapanlagi.com - Jangan dikira kalau aktor selalu ingat judul film yang pernah mereka bintangi meski jumlahnya tak terlalu banyak. Dalam kasus ini, Daniel Radcliffe bisa dijadikan contoh walaupun sebenarnya ia dalam keadaan mabuk saat ia tak ingat judul film HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX yang ia bintangi di tahun 2007 lalu.

Hal memalukan itu terjadi di sebuah pub di Lincoln, Inggris ketika Daniel Radcliffe sedang dalam proses syuting film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS. Saat itu, Daniel dan lawan mainnya, Rupert Grint, sedang minum-minum di pub tersebut dan mencoba mesin trivia yang ada di pub tersebut. Saat pertanyaan yang muncul adalah 'Lanjutkan judul film berikut ini - HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE', kedua aktor yang sama-sama bermain dalam film itu sama sekali tak ingat dan akhirnya tertawa terbahak-bahak.

Menurut FemaleFirst, kejadian itu sempat membuat para pengunjung pub yang lain kebingungan. Mereka sama sekali tak mengira bahwa Daniel dan Rupert sampai lupa judul film populer yang mereka bintangi itu. Kabarnya, selama syuting film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, Daniel dan Rupert memang jadi pelanggan tetap pub itu. (fmf/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar