Home

Kamis, 28 Januari 2010

Gorillaz Rilis Album Ketiga

img
The Gorillaz
22/01/2010 21:33 | Musik
Liputan6.com, New York: Lama tak terdengar, grup band Gorillaz akan kembali dengan album ketiga bertajuk Plastic Beach, 9 Maret mendatang. Album berisi 16 lagu itu juga akan diisi sejumlah musisi lain, seperti Loe Reed, Mos Def, Snoop Dogg, De la Soul, Bobby Womack, the Fall's Mark E. Smith, dan Super Furry Animal's Gruff Rhys. Single pertama berjudul Stylo dijadwalkan keluar Rabu depan dan tersedia di beberapa pengecer digital mulai 26 Januari.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (22/1), Gorillaz juga dikabarkan akan tampil pada Festival Coachella di Indio, California, Amerika Serikat, 16-18 April nanti. Dalam konser itu, beberapa tamu undangan mulai dari De La Soul hingga Little Dragon akan turut memeriahkan acara.

Dengan mencampur musik hip hop, pop, Timur Tengah, dan berbagai elemen kartun, Gorillaz telah mencetak sukses besar melalui lagu-lagunya, seperti Cling Eastwood dan Feel Good Inc. Kombinasi musik elektrik dan vokal tersebut terbukti membawa kesuksesan bagi Gorillaz.

Berdasarkan Nielsen Soundscan, album debut Gorillaz terjual sebanyak 1,9 juta kopi di AS dan album keduanya Demon Days terjual kepada 2,2 juta orang.(WIL/SHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar