Home

Selasa, 26 Januari 2010

J-ROCK's Road To Abbey

Sejak kemunculannya pada medio 2004, JR's telah mendapat tempat tersendiri di blantika musik Indonesia, meskipun pada awalnya banyak yang menuding musik mereka terlalu 'bau' Muse dan Larc En Ciel, namun JR's berhasil mengusung musiknya menjadi warna JR's sendiri.

Setelah merilis 2 album ('topeng sahabat' 2005 & 'Spirit' 2007), kini single pertama berjudul “fallin' In Love” akan mengawali persembahan hasil rekaman mereka di Abbey Road – London oktober lalu, setelah berhasil sebagai pemenang “The Best Band who can free your voice” di ajang A Mild Live Soundrenalin 2008.

Kematangan bermusik dan performance mereka sudah tidak diragukan lagi, bahkan boleh disebut JR's adalah salah satu band angkatan baru yang dikenal mempunyai aksi panggung yang baik.

“FALLIN' IN LOVE” cipt. Wima, yang liriknya ditulis secara keroyokan oleh Anton, Jannu, Iman, Arie SW, dibuat dalam 2 versi lirik (Indonesia & Inggris) bercerita tentang jatuh cinta, melodi yang catchy, dibalut aransemen yang sangat berbeda dari 'image' musik JR selama ini, mendapat supervisi dari PAY sebagai music directornya, maka kita akan mendengarkan musik 'british' dengan melodi 'oriental' dan tetap tidak menghilangkan aroma J-ROCKs.

SALAM MUSIK INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar